Berita-Berita Singkat Sepakbola Nasional

Dua tim ibukota didera kerugian akibat kesalahan dalam merekrut pemain. Fabio Lopes yang dipinang oleh Persija dan Esaiah Pello Benson yang digaet Persitara, sampai saat ini masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni .

Ketidak jelasan akan jadwal Liga Super akhirnya di tanggapi oleh BLI, mereka berjanji akan kembali menyusun jadwal kompetisi tersebut pada pekan ini.

Para punggawa Persib Bandung harus kembali memeras keringat nya dalam latihan rutin, setelah diliburkan selama seminggu. Dijadwalkan para pemain harus kembali berkumpul pada hari Selasa (24/3) besok.

Keterlambatan dalam menerima gaji kini dialami oleh para awak Persita Tangerang. Dikabarkan penunggakan tersebut telah berlangsung selama 3 bulan sejak Desember 2008 – Februari 2009.

Tewasnya pemain PKT Bontang Jumadi Abdi setelah terkena tendangan keras pemain Persela Lamongan Denny Tarkas bukan termasuk tindakan kriminal. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Komdis PSSI Hinca IP Panjaitan.

**berita ini disadur dari : -goal.com-, -klik-galamedia.com- dan -okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 deu` Gigie All rights reserved.
Blogger Templates created by lukmannoer
Wordpress Theme by Lukmannoer